Kapolres Samosir Bersama Insan Pers Berikan Kejutan kepada PJU yang Berulang Tahun

lintas Daerah487 kali dibaca

lintas10.com, Samosir – Setelah malaksanakan apel pagi, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, S.H.,M.H didampingi

PLT Waka Polres Samosir Kompol S. Panggabean, Kabag Ops Polres Samosir Kompol L. Suherman Siregar, Kabag Ren Polres Samosir Kompol W. Sidabutar mengelar coffe morning bersama insan pers dan masyarakat sekitar,Selasa,(8/2/2022), Kegiatan berlangsung di warkop jurnalis.

Selain guna menjalin hubungan silaturahmi dan meningkatkan kemitraan kerja,warkop jurnalis tersebut ada karena inisiasi Pemimpin Polres Samosir yang berpangkat melati dua tersebut.

Tempat tersebut selama ini sudah berjalan sangat baik, sebagai tempat forum diskusi dan informasi agar terjalin sinergitas yang baik,antar Insan Pers dengan Polres Samosir.

Namun, disela sela coffee morning tersebut, Kapolres Samosir memberikan surprise yang tidak diduga duga kepada dua personil PJU Polres,yakni kepada Kasat Intelkam Polres Samosir AKP. Sahala Harahap dan Kasat Binmas Polres Samosir AKP. Catur Haryadi,yang mana pada hari ini Selasa 08/02/2022 ,berulang tahun.

AKBP Josua Tampubolon, S.H.,M.H dalam sambutannya menyampaikan, selamat ulang tahun panjang umur sehat selalu, buat bapak kasat Intelkam dan bapak kasat binmas Polres Samosir.

” Kapolres Samosir juga menjelaskan acara coffe morning ini,sebagai untuk memupuk rasa silahturahmi dalam kemitraan,yang selama ini dikarenakan kesibukan, ada jeda waktu untuk duduk bareng dengan insan pers ,dimulai dari rangkaiam kegiatan kunjungan Kapolda Sumut dan Presiden Republik Indonesia,baru saat ini bisa menyempatkan silahturahmi kembali karena hal ini,seyogya nya selalu dilakukan,” jelasnya.

Kasat binmas polres Samosir AKP. Catur Haryadi ,yang mewakili yang berulang tahun menyampaikan,sangat berterima kasih kepada Kapolres Samosir, yang masih memperhatikan jajarannya, dan tidak pernah menyangka akan ada kejutan seperti ini,dimana saya selama 35 tahun berdinas,baru kali ini hari ulang tahun nya dirayakan oleh seorang pimpinan saya”,ungkapnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Baca Juga:  Komandan Kodiklatal Beri Penghargaan Kepada Pembimbing Siswa Teladan

Komentar