oleh

HUT Palas ke-14, Tokoh pemekaran Berterimakasih kepada Pemkab Palas

PADANG LAWAS, lintas10.com – Tokoh pemekaran kabupaten Padang Lawas (Palas) berterimakasih kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Palas. Karena dalam peringatan hari jadi yang ke 14 tahun 2021 ini Pemkab Palas sengaja mengundang para tokoh pejuang pemekaran.

Demikian H. Imron Harahap, SE salah satu tokoh pemekaran kepada wartawan, Sabtu (17/7) usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Palas ke-14 di lapangan perkantoran SKPD terpadu Segala-gala.

Kata H. Imron, di usia ke 14 tahun kabupaten Padang Lawas, bertepatan 17 Juli tahun 2021 ini, seiring peringatan hari jadi, Pemkab Palas memberi perhatian terhadap para tokoh pemekaran.

Bahkan Pemkab Palas tidak hanya mberikan tempat istimewa bagi para tokoh pemekaran saat upaca peringatan
hari jadi Padang Lawas ke 14. Tetapi Pemkab Palas juga memberikan cinderamata dan tali asih.

Maka dengan perhatian Pemkab Palas terhadap tokoh pemekaran, yang telah berjuang bersama masyarakat mewujudkan kabupaten Padang Lawas sebagi daerah kabupaten tersendiri, terlepas dari kabupaten induk Tapanuli Selatan.

Sehingga momentum peringatan hari jadi kabupaten Padang Lawas ke-14 ini sebagai hari bersejarah dimana para tokoh pemekaran turut dilibatkan.

Untuk itu kita berharap agar kebersamaan ini bisa berkesinambungan, dimana tokoh Pemekaran tidak hanya dilibatkan saat peringatan hari jadi, tetapi juga dalam pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Karena salah satu tujuan pemekaran yang menjadi harapan dan keinginan para tokoh pejuang pemekaran adalah untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.

Turut hadir dalam.upacar peringatan hari jadi kabupaten Padang Lawas ke 14 itu, selain puluhan tokoh pejuang pemekaran, juga hadir Wakil Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, sekda, Arpan NST, asisten, pimpinan OPD, unsur Forkopimda, DPRD, MUI dan ASN dilingkungan Pemkab Palas. (MAB)

Baca Juga:  Apa Yang di Langgar, M.Yusuf minta penjelasan

PADANG LAWAS, 17 Juli 2021
Penulis: M. Arif Butar Butar.



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan