oleh

Jalinsum penghubung Sumut- Riau bagaikan kubangan

PADANGLAWAS, lintas10.com- Jalan lintas Sumutera (Jalinsum) Sibuhuan hingga batas Riau terdapat beberapa titik badan jalan rusak parah, bahkan saat musim hujan seperti ini terlihat bagaikan kubangan.

Demikian pantauan wartawan, Selasa (24/8), karena hujan berkepanjangan beberapa hari belakangan telah membuat kondisi jalinsum sangat memprihatinkan, terutama yang menghubungkan provinsi Sumatera Utara dengan provinsi Riaumasuk jalan Sibuhuan hingga batas Riau.

Seperti di Pasar Ujung Batu kecamatan Sosa badan jalan digenangi air, bahkan terlihat bagaikan kubangan, apalagi di saat musim penghujan.

Menurut Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumatera Utara, H. Tondi Roni Tua meminta pemerintah provinsi sumatera Utara memberi perhatian serius terhadap kondisi Jalan lintas Sumutera (Jalinsum) yang menghubungkan daerah Sumut dengan provinsi Riau.

Sejumlah titik badan jalan rusak parah, bahkan bagaikan kubangan disaat musim hujan. Sementara jalan ini merupakan sarana pendukung perekonomian masyarakat, yang juga menghubungkan provinsi sumatera Utara dengan provinsi Riau.

Karena itu kita sangat berharap agar pemerintah provinsi Sumatera Utara memebri perhatian serius, utamanya jalinsum yang ada di wilayah Padang Lawas

Baca Juga:  Polsek Kotogasib Terima Penghargaan K5 Dari Kapolres


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan