oleh

Memeriahkan HUT RI ke 76, warga gelar Berbagai Perlombaan

PADANG LAWAS,lintas10.com- Dalam.memwriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 76 warga kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara menggelar berbagai perlombaan.

Demikian pantauan lintas10.com, Selasa (17/8), hampir setiap desa dan lingkungan di wilayah kabupaten Padang Lawas menggelar berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI ke 76.

Termasuk di desa Hutaibus kecamatan Lubuk Barumun warga dengan semangat mengikuti perlombaan mulai dari anak-anak, anak muda hingga kaum.ibu tidak ketinggalan ambil bagian dalam perlombaan.

Seperti lomba junjung botol, lari goji, estapet air, lomba masak kolak, lomba bola kiam, tarik tambang, lomba joget tingkat anak-anak.

Kepala desa Hutaibus kecamatan Lubuk Barumun, Amas Muda Hasibuan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan tahun ini warga meminta agar diadakan kegiatan perlombaan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 76. Karena pandemi covid-19, tahun sebelumnya sama sekali tidak ada kegiatan.

Hal yang sama juga terlihat di desa Pagaran Jalu jalu kecamatan Lubuk Barumun, dan desa Sibuhuan Julu kecamatan Barumun serta sejumlah desa di wilayah kabupaten Padang Lawas. Warga menggelar berbagai perlombaan dalam rangka perayaan HUT RI ke 76.(AB)

Baca Juga:  Akhir Juli 3.840 pelanggan PLN menunggak


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan