oleh

LE: Pimpinan Riau harus memberikan rasa aman kepada jajaran

Pelalawan, lintas10.com-Lukman Edy atau akrab disapa LE mengaku prihatin melihat pertumbuhan ekonomi Riau yang hanya 2 persen lebih sedikit, Faktor penyebabnya salah satunya karena pemimpin yang lemah.

“BPS (Badan Pusat Statistik, Red) sudah merilis pertumbuhan ekonomi kita itu lebih sedikit dari 2 persen. Ini prestasi terburuk. Tidak pernah dalam sejarah Provinsi Riau pertumbuhan ekonomi di bawah pertumbuhan ekonomi nasional,” kata , Ir. H. M. Lukman Edy, M. Si bakal calon Gubernur Riau 2018-2023 beserta perwakilan tim Koalisi Riau Bangkit (KRB)  dan sejumlah pengurus partai PKB dan Gerindra pada Sabtu, (27/1/2018) pagi kemarin, berkesempatan berkunjung ke kantor PWI Pelalawan di Jalan Akasia Pangkalan Kerinci.

kedatangan Lukman Edy pemilik jargon next Gubri zaman now beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, M, Si beserta pengurus. Usai mengisi buku tamu,LE dan rombongan langsung menuju ruang rapat lantai 2 Kantor PWI Pelalawan.

Mantan Menteri Pembangunan Desa Tertinggal ini menambahkan, dalam sejarah Provinsi Riau pertumbuhan ekonomi pasti di atas rata rata nasional.

Baca Juga:  Paripurna istimewa HUT Palas ke-14 dihadiri tokoh pemekaran


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan