oleh

Gubernur Kalimantan Tengah Janji Siapkan Sampai 10O M Untuk Peningkatan.Perbaikan Jalan Ke Pantai Pandanaran DAN Bakau KOTIM

Last Updated: 01 Des 2019

Palangka Raya, lintas10.com-Dalam rangkaian pembukaan Kemah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif (ELY) yang dilaksanakan di Pantai Pandanaran Kabupaten Kotawaringin Timur ternyata ada beberapa janji yanf disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya kepada masyarakat Kotawaringin Timur.

Janji tersebut disampaikan atas nama Pemerintah Propinsi Kalimantan Tengah karena atas dasar penyerapan aspirasi masyarakat tentang ketidaknyamanan dan kelancaran transportasi menuju Pantai Pandanaran karena infrastruktur jalan yang sempit dan sering terjadi kerusakan.

Ditambah lagi Gubernur H Sugianto Sabran dengan melakukan perjalan dan menyaksikan sendiri tentang keluhan masyarakat yang telah diterimanya, Pemerintah Propinsi Kalimantan Tengah akan menggelontorkan dana antara Rp. 60 milyar sampai Rp. 100 milyar untuk terlaksananya peningkatan perbaikan infrastruktur jalan yang menuju Pantai Pandanaran dan Pantai lainnya.

Pantai Pandanaran yang sangat potensial untuk dikembangkan terutama untuk sektor pariwisata sangat memerlukan dukungan penuh Pemerintah Propinsi Kalimantan Tengah yang diharapkan dengan tersedianya akses jalan yang nyaman dan lancar, dapat meningkatkan kunjungan wisata yang semakin signifikan yang pada tujuannya meningkatkan ekonomi masyarakat dan Pemerintah Daerahpun akan dapat menghasilkan PAD dari Sektor Pariwisata.(AT).

Komentar

Jangan Lewatkan