oleh

GUBERNUR H. Sugianto Sabran Kemah ELY Tahun 2019, Kita Rilek Sejenak

Palangka Raya, lintas10.com-Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib Ismail bersama seluruh Bupati, Wakil Bupati, Pimpinan Aparat Penegak Hukum dari Berbagai Kesatuan TNI dan Polri, Kejaksaan dan Kehakiman serta Pimpinan Dewan bersama Ketua Fraksi dan Anggota DPRD Propinsi Kalimantan Tengah dan DPRD Kabupaten Kota dari Seluruh Daerah hadir di Bumi Perkemahan Pantai Ujung Pandanaran Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka pelaksanaan Kemah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif ( ELY) tahun 2019.

Penyelenggaraan Kemah ELY tahun 2019 disamping sebagai ajang penyegaran, juga untuk dijadikan meningkatkan keakraban, keharmonisan dan kekompakan dalam membangun Propinsi Kalimantan Tengah dalam berbagai sektor dan bidang.

Untuk beberapa hari ini kita upayakan agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan adalah yang bersifat menyegarkan karenanya juga kita harus menurunkan bahkan menghilangkan seluruh beban yang selama ini dikerjakan dengan berbagai beban dan tekanan demi mencapai target yang telah dibuat, kita santailah dan hilangkan beban pekerjaan apalagi urusan politik, ujar Gubernur Sugianto Sabran yang diaminin oleh seluruh peserta yang hadir.

Kemah ELY tahun 2019 dilaksanak dari tanggal 29 November 2019 sampai dengan 1 Desember 2019. yang diharapkan semua peserta yang hadir mendapatkan penyegaran untuk nantinya mememukan inspirasi yang segar pula dalam pelaksanaan tugas selanjutnya, ujar Gubernur H Sugianto Sabran.(AT).

Baca Juga:  Ditengah Pandemi Virus Corona, 22 Orang Diamankan Tim Gabungan Polres Kobar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan