Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Dinas Sosial Kobar Siagakan Dapur Umum Untuk Korban Kebakaran

Dinas Sosial Kobar Siagakan Dapur Umum Untuk Korban Kebakaran

Pangkalan Bun, Lintas10.com- Kesigapan Dinas Sosial Kotawaringin Barat terhadap berbagai peristiwa yang bernuansa musibah boleh diacungkan jempol.

Terlihat sejak kemaren sore sabtu (14/4/2018) dalam hitungan jam sudah berada dilokasi penampungan warga korban kebakaran dan langsung beraksi dengan memasak makanan dan minuman yang diperlukan.

Menurut Koordinator TAGANA, Heryudin yang sejak kemaren berada di lokasi, pihaknya dengan menggunakan mobil dapur lapangan yang berfasilitas lengkap, sudah melayani seluruh kebutuhan konsumsi warga korban kebakaran sesuai jadwal.

Pihaknya beropersi selama 24 jam penuh dengan sistem piket, sehingga dapat mengkover kebutuhan warga yang memerlukan tanpa terkendala waktu pelayanan.sementara itu kepala Dinas Sosial Kobar mengatakan bahwa sejak kemaren sore selimut dan keperluan para korban sudah kita siapkan kata. H. Gusti Noraini. (AT/AD).


Baca Juga

Penjualan Kebun Sawit Berujung Ke Pengadilan

Banjarmasin, Lintas10.com-Bupati Lamandau sebagai kepala KePemerintahan Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah digugat PT. Sawit Lamandau Raya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.