Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Perwakilan PT.CBI Sebut Akan Bangun 9 Rumah Warga Yang Hangus Terbakar

Perwakilan PT.CBI Sebut Akan Bangun 9 Rumah Warga Yang Hangus Terbakar

Kotawaringin Barat, lintas10.com-
Musibah terbakarnya mess karyawan PT Korindo Pangkalan Bun, ternyata berdampak ikut hangusnya 9 (sembilan) rumah warga RT 11 B yang berdekatan dengan mess yang terbakar.

Owner atau pemilik PT.CBI (CITRA BORNEO INDAH) HM.RASYID. AS melalui perwakilan HM.Ruslan. AS saat penyerahan bantuan oleh Bupati Kotawaringin Barat di gedung olah raga mengatakan akan membangun kembali 9 (sembilan) rumah yang terbakar tersebut.

Kepedulian Pemilik PT CBI tersebut sangat diharapkan oleh warga yang rumahnya terbakar. Apalagi mereka sama sekali tidak memiliki alternatif tempat tinggal dan sekarangpun sebagian dari warga rumahnya terbakar ikut mengungsi di gedung olah raga PT Korindo bersama warga mess lain.

Perwakilan PT CBI Mengatakan bahwa keputusan Pemilik PT CBI Hm.Abdul Rasyid AS adalah bagian kepedulian yang tulus yang selalu dilakukan kapanpun dan dimanapun situasi dan kondisi masyarakat yang membutuhkan.
(AD/AD).

Baca Juga

Diskopukmpp Bangun Sentra IKM Pengolahan Ikan dan Pakan Ikan di Desa Sungai Undang

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, Melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *