Dewan Kehormatan PAN Diminta Pecat Wakil DPRD Nias Utara yang Kepergok Bersama Istri Orang Lain di Kamar Hotel 61 Medan

Lintas SUMUT797 kali dibaca

Lintas10.com, Medan – Dewan Kehormatan DPW dan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) diminta pecat Wakil Ketua DPRD Nias Utara yang diduga kuat telah meniduri istri orang lain di kamar hotel 61 Kota Medan, Sumatera Utara.

Partai PAN juga diharapkan untuk tidak mempertahankan anggota partai yang dapat merusak citra partai terlebih sebentar lagi memasuki musim politik.

Sebagaimana diketahui, Wakil Ketua DPRD Nias Utara Noferman Zega dari Partai PAN resmi dilaporkan di Polda Sumut dengan laporan Polisi nomor: STPL/B/1180/X/2023/SPKT/POLDA SUMUT, tanggal 04/10/2023 atas dugaan perzinahan.

Suami DH Fatisokhi Hulu keberatan istrinya dibawa oleh Noferman Zega ke kamar hotel pada tanggal 27 Juli 2023 lalu didalam kamar nomor 411, Hotel 61 Medan pada pukul 15.00 Wib.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Kuasa Hukum Fatisokhi Hulu (Suami DH-red) Adv. DR. Ali Yusran Gea, SH, MH di Medan, Selasa (10/10/2023).

Fatisokhi Hulu suami DH baru berani melapor setelah mendapatkan kepastian bahwa Noferman Zega wakil Ketua DPRD Nias Utara dari Partai PAN telah mengajak istrinya berduaan di Hotel 61 Kamar 411 dalam waktu yang lama, dan telah menanyakan langsung kepada istrinya kejadian sebenarnya.

” Saya melaporkan Noferman Zega secara resmi di Polda Sumut karena tidak wajar Noferman Zega berduaan dengan istri saya dikamar hotel “, Kata Fatisokhi Hulu.

Saya baru dengar, lanjut Fatisokhi Hulu suami DH setelah video penggerebekan Noferman di hotel bersama dengan Istri saya viral di media Sosial.

” Kok Pak DPRD Nias Utara (Noferman Zega red) ini begitu kelakuannya, menjijikkan dan sangat tidak terpuji dan mempermalukan Lembaga DPRD, seleranya rendah sekali, ini keluarga saya jadi kacau dan malu ” Ungkap Fatisokhi.

Baca Juga:  Info Penting Buat Kapolres Belawan, Ada Gudang Disulap Menjadi Gelanggang Perjudian di Desa Manunggal !

Komentar