oleh

BBM Jenis Biosolar Langka Di Labusel, Namun Disangkal Pertamina

Labusel, lintas10.com– Kelangkaan BBM jenis biosolar dan dexlate membuat antrian panjang disepanjang Jalinsum Cikampak Torgamba sampai dengan Gunung Selamat Kabupaten Labuhanbatu Jumat (15/10/2021).

Pasalnya delapan SPBU yang ada di sepanjang Jalinsum Cikampak Torgamba sampai Gunung Selamat Kabupaten Labuhanbatu BBM jenis Biosolar hanya dua SPBU  yang mempunyai stok BBM tersebut.

Seperti yang diutarakan karyawan SPBU Titi Kembar yang enggan disebutkan identitasnya “SPBU kami tadi malam baru bongkar BBM dari Mobil tangki Pertamina dan sampai sekarang kami masih menjual Biosolar”

“Mungkin pak..!! akibat antrian ini mobil hanya SPBU kami dan SPBU Boloksongo yang ada stok BBM jenis Biosolar, makanya draver mobil-mobil antri tuk mengisi BBM tersebut,” ujarnya.

Begitu juga karyawan SPBU Bloksongo mengatakan yang sama seperti karyawan SPBU Titi Kembar dari jam 03.30 WIB kami tidak berhenti menjual BBM ke mobil-mobil.

“Karena banyaknya mobil yang mengisi BBM jenis Biosolar stok kami habis sebentar lagi,” kata petugas.

Wawan (48) sopir truk BK 8528 VF muatan Tandanan Buah Segar (TBS) saat dikomfirmasi jam 05.15 WIB pada media menjelaskan memang tadi dari Gunung Selamat ia dapat BBM di SPBU Bloksongo.

Baca Juga:  Pemilik Kios Pasar Inpres yang Terbakar Terima Bantuan dari Pemerintah Daerah Labusel




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan