oleh

Warga Pertanyakan Pembangunan Gedung PT. Bumi Siak Pusako tanpa Plang Nama

-Siak-170 kali dibaca

Riau, lintas10.com– Masyarakat Pertanyakan pembangunan kantor salah satu Perusahaan milik daerah (BUMD) PT. Bumi Siak Pusako yang mulai dikerjakan di jalan Sudirman Kota Pekanbaru.

Ujang (45) kepada media ini Jumat (14/10/2021) mengatakan bahwa pembangunan Kantor yang paling besar sahamnya dimiliki Kabupaten Siak itu kesannya tidak transparan karena dilokasi pembangunan tidak tertera kontraktor Pemegang pekerjaan.

“Liat aja bang ke lokasi, tak ada papan plang nama siapa yang mengerjakan pembangunan gedung PT.Bumi Siak Pusako itu,” ujar Ujang singkat ketika ditemui di salah satu warung kopi di kota Madani.

Informasi itu, awak media ini langsung turun ke lapangan dan benar adanya. bahwa didepan lokasi terdapat 2  plang bertuliskan tanah milik PT.Bumi Siak Pusako dan dilarang masuk dan Surat Izin Mendirikan Banguna (IMB) dari dinas terkait. Plang nama  siapa yang mengerjakan, dan berapa anggaran nya serta waktu pengerjaan  serta informasi lainnya yang menyangkut pekerjaan itu tak ada terlihat. (Sht)

Baca Juga:  Kasi Intel Kejari Siak Saldi SH : Laporan LSM LCKI terhadap Dugaan TIPIKOR Kampung Teluk Mesjid Sedang Proses




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan