Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan YS Budi Agung

Uncategorized313 kali dibaca

Labuhanbatu, lintas10.com-Puluhan warga kurang mampu Ekonomi nya mendapatkan bantuan berupa uang tunai dan sejumlah bahan pokok berupa beras,mie instan,gula,minyak dan lainnya dari Yayasan Sosial Budi Agung Rantauprapat Yang bekerja sama dengan Pundi Amal Budi Agung Labuhanbatu,

Labuhanbatu dalam rangka Tahunan Imlek tahun 2023/2574 tepatnya pada hari Rabu (18/1/2023) di Vihara Pek Kong Jalan Sanusi, Rantauprapat.

DR.HC Sujian Ketua Umum Yayasan Sosial Budi Agung sekaligus Ketua Pimpinan Cabang (PC) Indonesia Tionghoa (InTi) ketika ditanyai Wartawan menyebutkan bahwa pemberian paket sembako, kue dan minuman Imlek, merupakan kegiatan tahunan sebagaimana Tahun-Tahun sebelumnya kerap dilakukan.

Pria berperawakan tampan dan tinggi yang akrab disebut Acan ini menambah kan, paket Imlek tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, sesuai dengan hasil pengamatan dan peninjauan sebelumnya.

“Dengan bantuan ini kiranya dapat meringankan beban untuk menghadapi hari raya Imlek. Karena ini sudah lengkap paketnya, ada beras, marquisa, kue, minuman kaleng dan lainnya,” sebut Acan yang pernah anggota DPRD Provinsi Sumut periode 2014-2019 itu.

Sebutnya lagi,apa yang diberikan diharap tidak dinilai dari jumlah materinya, melainkan bentuk kepedulian serta keikhlasan para donatur yang jumlahnya terus mengalami penambahan.

Pemberian yang dananya berasal dari sejumlah donatur merupakan bukan kali itu saja, melainkan setiap tahun dilaksanakan, baik menjelang hari besar etnis Tionghoa maupun hari-hari besar keagamaan lainnya.

“Ini semua dukungan donatur, kumpulan sumbangan yang dirangkum panitia Pundi Amal Budi agung. Kita lihat apa kebutuhan warga agar tidak lagi terlalu terbebani menghadapi Imlek,” ungkapnya.

Baca Juga:  Rekruitmen Direktur PT.SPS, ini Penjelasan Budi Selaku Komisaris

Komentar