oleh

Warga Keluhkan Sinyal Internet di Kuala Pembuang Lemot

Last Updated: 18 Jun 2019

Lintas10. com (Seruyan/Kalteng) – Pelanggan Telkomsel mengaku sulit mengakses internet menggunakan layanan Telkomsel. Hal tersebut, selain dikeluhkan oleh warga pengguna jaringan telkomsel secara langsung kepada lintas10.com, Selasa (18/6/2019), maupun warga pengguna jaringan telkomsel yang mencuitkan keluhannya mereka di media sosial, Facebook.

Dari pantauan, dimana nampaknya, gangguan jaringan internet telkomsel terjadinya sejak tadi malam hingga kini Selasa (18/9/2019) siang pukul 12.00 wib, Warga pengguna jaringan telkomsel mengeluhkan sinyal yang tidak stabil, sehingga layanan berjalan dengan sangat lambat, bahkan tidak ada sinyal sama sekali.

Warga pengguna jaringan telkomsel mengeluhkan kususnya didaerah Ibu Kota Kabupaten Seruyan, Kuala Pembuang, yang pada terkena dampak gangguan tersebut. Dimana warga pengguna mengaku tidak bisa mengakses jaringan 4G.

Sebaiknya pihak telkomsel dengan secepatnya menyikapi dan melakukan pengecekan dengan perbaikannya. Apalagi hal ini terjadi sudah beberapa kali. Sedangkan diketahuinya, untuk pengguna jaringan provider telkomsel adalah yang terbanyak dibandingkan dengan jaringan internet lainnya.

“Jangan sampai warga pengguna (konsumen) dirugikan dan merasa kecewa, apalagi ini juga demi kebaikan dan kemajuan telkomsel itu sendiri,”ujar salah seorang warga pengguna jaringam telkomsel, didi kepada Lintas10. com, Selasa(18/6/2019) di Kuala Pembuang.

Selain itu, terlihat, gangguan juga terjadi pada jaringan internet rumahan (wifi) indohome yang mengalami hal serupa. (M. Fathul Ridhoni)

 

Komentar

Jangan Lewatkan