Spesialis Bongkar Rumah Tak Berkutik di Bekuk Polisi Langsa Barat

Langsa Aceh, lintas10.com – Unit Reskrim Polsek Langsa Barat berhasil melakukan pengungkapan pelaku Spesialis Pembobol Rumah Al alias Alam warga Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, selasa (8/11/2022).

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH. S.I.K. MH. melalui Kapolsek Langsa Barat, IPDA Hufiza Fahmi,SH. mengatakan, Berawal dari laporan korban Satria pada hari Senin 03/11/22 sekira pukul 07.30 wib melaporkan ke Mapolsek bahwa di rumahnya sudah di masuki tamu tak diundang sehingga barang yang ada dirumah korban hilang.

baner

Adapun barang barang yang hilang 1 sepatu merk Pedro, sepatu merk Play Boy, Sepatu merk Pladeo, dan 2 (dua) buah celana jeans merk Lives, kerugian yang di alami korban ditaksir sebesar Rp 5.100 ribu.

“Korban Satria sekira pukul 07.30 wib  hendak akan mengantar anak sekolah pada saat akan memakai sepatu yang terletak di teras sudah tidak ada lagi kemudian korban mengecek barang lainnya yang hilang dirumahnya kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Langsa Barat,” kata Kapolsek.

Polsek Langsa Langsung bergerak cepat melakukan Penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang terletak di Gampong Dusun Bukit Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro.

Dari hasil penyelidikan Polsek Langsa Barat menemukan kecurigaan terhadap 1 (satu) orang laki-laki berinisial Al saat diketahui identitas pelaku Polsek Langsa Barat langsung mengamankan pelaku.

“Dari pengakuan dan barang bukti yang di dapat selanjut nya pelaku dan BB di bawa ke Mapolsek Langsa Barat untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ujar Perwira Alumni Sekolah Calon Perwira (SECAPA) Sukabumi Jawabarat tersebut. (Danton)

Baca Juga:  Dinas Kesehatan Kota Langsa Peringati Hari Kesehatan Nasional ke 58


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.