oleh

Sinergitas Polri dan TNI di wujudkan di Tanah Putih

-Rohil-21 views

Tanah Putih, lintas10.com- Polsek Tanah Putih  melaksanakan Kegiatan  Olah Raga Bersama TNI – Polri di Ma Koramil 02 Tanah Putih  Kabupaten Rohil,  Sabtu 13 Februari 2021 sekira pukul 07.30 wib .

Olah raga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI – Polri dalam pelaksanaan tugas, dan sekaligus menjaga  stamina kesehatan personil TNI – Polri, dalam menghadapi pandemi covid-19.

Kegiatan Olah raga bersama ini juga dihadiri  Kapolsek Tanah Putih, Kompol  YE Bambang Dewanto SH dan Dan Ramil 02 Tanah Putih Kapten Arh. Jemirianto serta Personil Polsek Tanah Putih maupun Personil Ramil 02 Tanah Putih, Ibu – ibu Bhayangkari Polsek Tanah Putih, dan Ibu-ibu Persit Ramil 02 Tanah Putih.

Nampak terlihat dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI-Polri, terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur yang berada di depan para peserta senam.  Selain senam, terlihat juga para personel TNI – Polri  juga melakukan  volly ball   dan sepak takraw.

Olahraga bersama  ini berakhir sekira pukul 09:00 WIB dalam keadaan situasi kondusif dan  selama kegiatan  olah raga  , tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mewujudkan keseimbangan antara tugas dan kesehatan  kedua  institusi  keamanan negara ini.( Aminuddin.s)



Baca Juga:  Putih Bersama PPK dan PPS Melaksanakan Pengecekan TPS di Perbatasan Tanah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan