Sayembara Iphone 12 Promax yang Tercecer di Jalan Brayan – Sambu Medan, Bagi yang Menemukan Diganjar 10 Juta Rupiah

Lintas SUMUT1,090 kali dibaca

Lintas10.com, Medan – Telah tercecer telepon genggam merek Iphone 12 Promax yang diperkirakan terjatuh di seputaran Jalan Brayan – Pajak Sambu, Kota Medan Sumatera Utara pada hari Jumat (30/06/2023) sekitar siang.

Pemilik Iphone 12 Promax yang merupakan warga Percut Sei Tuan tersebut membuat sayembara bagi yang menemukan Iphone tersebut.

Bagi yang beruntung akan diberikan upah 10 Juta Rupiah. Bagi penemu Iphone tersebut dapat menghubungi di nomor kontak 0812-7905-9022 atas nama Fahrul Rozi.

” Bagi yang menemukan, harap dihubungi nomor yang tertera diatas. Kita akan memberikan hadiah senilai 10 Juta rupiah dan diserahkan kepada yang menemukan tanpa perantara” ucap Fahrul Rozi yang akrab disapa Ozi itu, Sabtu (01/07).

Ia juga berharap, bahwa dikota medan ini masih banyak yang jujur dan mengembalikan kepada pemiliknya.

Ozi menambahkan, bahwa penemu Iphone 12 Promax tidak akan dituntut apapun. Malah jika dikembalikan diberikan upah yang setimpal, tandasnya.

Sayembara ini juga berlaku tanpa batasan, bagi siapapun yang menemukan agar secepatnya dihubungi nomor yang tertera diatas.

Bagi warga medan dapat menghubungi kolega, kerabat, maupun keluarga. Barangkali kerabat kitalah yang beruntung menemukan Iphone Promax 12 tersebut. (Ly)

Baca Juga:  Berkas Perkara Dugaan Korupsi Mantan Bupati Samosir Dilimpahkan Ke Pengadilan Tipikor PN Medan

Komentar