oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Camat dan Kapolsek Sabak Auh Lakukan Penyemprotan Disinfektand

-Siak-36 views

SABAK AUH, lintas10.com- Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sabak Auh, Polres Siak, Provinsi Riau menggelar Bhakti Sosial serentak, Sabtu (27/6/2020) dengan melakukan Penyemprotan Desinfektan dalam rangka hari Bhayangkara Ke -74 Tahun di Kecamatan Sabak Auh.

Penyemprotan Disenfektan dipusatkan di Kampung Bandar Pedada tepatnya Pasar Minggu Kecamatan Sabak Auh.

Dalam penyemprotan tersebut langsung di pimpin Kapolsek Sabak Auh IPTU ISWANDI, SH serta dihadiri oleh Camat Sabak Auh TENGKU MUKHTASAR, S.Sos,M.Si, Koramil Sabak Auh Plt. PELTU DONAL NABANAN, Para Kanit dan Personil Polsek Sabak Auh, Personil Koramil Sabak Auh dan Satpol PP Kec. Sabak Auh serta Tim relawan COVID-19 Kampung Bandar Pedada.

“Bhakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam mengisi Hut Bhayangkara Polri ke-74 untuk mencegah serta memutuskan mata rantai Virus Corona (Covid – 19) yang sedang melanda negeri saat ini,” terang IPTU. Iswandi, SH.

Serangkaian kegiatan hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena tengah mewabahnya virus Corona yang melanda seluruh negara termasuk di Indonesia ini, Adapun tema hari Bhayangkara ke-74 kali ini adalah Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

“Bhakti Sosial yang digelar serentak ini merupakan bagian dari wujud kepedulian Polri kepada masyarakat serta sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar, S.Sos, M.Si dalam kegiatan ini mengatakan penyemprotan disinfektan sangat bermanfaat, Sekaligus sebagai alarm agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona.

“Selamat hari Bhayangkara ke-74 untuk POLRI semoga semakin dekat dihati masyarakat,” tandas Camat Sabak Auh (Alfis)

Baca Juga:  Diduga Syarat Kepentingan Pengangkatan Dan Penunjukan Sekretaris Kampung SP4

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan