oleh

Rapat Pleno KPUD Pelalawan Di Warnai Unjuk Rasa Pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 2

Last Updated: 16 Des 2015

Lintas10.com (PELALAWAN) – Di gedung daerah digelar acara rapat pleno Rekapitulasi Komisi Pemilihan Daerah (KPU) Pelalawan, penghitungan suara pemilihan bupati dari wakil bupati pelalawan Tahun 2015 yang digelar secara serentak pada 9 Desember lalu.

Tampak terlihat ratusan pendukung salah satu pasangan calon (paslon) no urut 2 zukri-anas melakukan unjuk rasa di luar tempat penghitungan suara. Mereka melakukan aksi damai untuk menyampaikan orasi sebelum acara dimulai , massa dari pihak paslon no 2 yang bergerak dari kota pangkalan kerinci menuju gedung Daerah, Rabu, sekitar pukul 13:22 wib (16/12/2015)

Massa dari pasangan nomor 2 Zukri-anas yang diketuai Putra, dalam orasinya meminta KPU pelalawan supaya tranparan , sesuai data yang ada dilapangan karena siapa pun pemimpin adalah amanah rakyat.

“Kepada KPUD Pelalawan merupakn penyelenggara Pemilukada dalam melaksanakan tugasnya hendaknya lebih terbuka dan transparan serta kami mengimbau untuk Panwaslu agar menjalankan tugasnya dengan baik. Jangan sampai ada pelanggaran atau kecurangan,” tegas putra dihadapan ratusan massa pendukung nomor 2.

Dengan pengawalan ketat dari kepolisian Polres Pelalawan pengunjuk rasa itu pun satu persatu membubarkan diri.

Dari pantauan lintas10.com, selesai menggelar aksi damai di depan gedung Daerah mangku diraja simpatisan paslon no 2 zukri- anas meninggalkan tempat tersebut dengan tertib. (Djait)

Komentar

Jangan Lewatkan