oleh

Polres Lamandau Fasilitasi Siswa Pembelajaran Daring Gratis

Kalimantan Tengah, lintas19.com- Sebagai wujud Polri peduli pendidikan dimasa Pandemi Covid 19, kepolisian Resor (Polres) Lamandau, Polda Kalteng meluncurkan program inovasi yang sangat membantu dunia pendidikan, dengan mengubah fungsi Joglo Mapolres Lamandau menjadi ruang pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) yang di Peruntukan Bagi sejumlah siswa/siswi dari jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA , Kamis (13/8/2020) pagi.

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P, S.I.K, M.H Melalui Kasatbinmas AKP Dartono menjelaskan dengan adanya tempat pembelajaran Daring Polres Lamandau, para pelajar diwilayah Polres Lamandau tidak lagi menghadapi berbagai kendala dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah.

“Melalui program inovasi Tempat Belajar Daring, diharapkan dapat membantu anak-anak dan para orang tua yang kesulitan dalam menyediakan fasilitas seperti jaringan internet, smartphone dan laptop untuk menjalani proses pembelajaran secara online,” jelasnya.

Dijelaskan AKP Dartono, Setibanya di Polres Lamandau, para pelajar diberikan fasilitas masker, tempat cuci tangan, dan handsanitizer serta tetap mengikuti protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid-19. (AT-humas polda kalteng)44

Baca Juga:  Aipda Edy Slamet Bersama Pengurus Mesjid Berikan Santunan Anak Yatim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan