oleh

Polres Kobar Ikuti Desk Evaluasi Zona Integritas WBK Menuju WBBM Oleh Menpan RB

Pangkalan Bun, lintas10.com-Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng mengikuti kegiatan desk evaluasi zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM) secara virtual oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Kamis (19/11/2020) pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Satya Haprabu Polres Kobar tersebut tampak hadir Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah selaku ketua program, pejabat utama serta Ketua program satu sampai dengan enam Polres Kobar.

Kegiatan di awali dengan paparan Kapolres Kobar yang menggambarkan tentang kegiatan Polres Kobar dalam hal pelayanan kepada masyarakat, serta inovasi yang dimiliki dan dilaksanakan oleh Polres Kobar.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini Polres Kobar bisa terus mempertahankan predikat WBK dan menyandang predikat WBBM dengan inovasi serta keberhasilan yang sudah diraih baik oleh Polres Kobar maupun personel,” ujar Kapolres. (AT-humaspolreskbr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan