oleh

Pemkab Palas gelar zikir dan do’a, jelang HUT ke-14

PADANG LAWAS, lintas10.com- Pemerintah kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar zikir Akbar dan do’a bersama menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, yang diperingati setiap tanggal 17 Juli.

Kegiatan zikir Akbar dan do’a bersama itu digelar di masjid agung Al Munawwarah Padang Lawas, Sumatera Utara, Kamis (15/7) yang dihadiri Wakil Bupati, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, Sekda, Arpan NST, ketua MUI, H. Ismail Nasution, Lc, M.TH, pimpinan DPRD, unsur Forkopimda, pimpinan OPD, pimpjnan pesantren, tokoh pemekaran dan perkumpulan wirid Yasin.

H. Achmad Fauzan Nasutio, SQ, M.Pd, ketua panitia yang juga Plt Kadis Sosial kabupaten Palas dalam laporannya menyampaikan, zikir Akbar dan do’a bersama ini mengambil tema, mari kita tingkatkan usaha dan do’a lawan covid-19 untuk kabupaten Padang Lawas Bercahaya.

Maka melalui zikir dan do’a ini juga merupakan tanda rasa syukur kita semua lapisan masyarakat Palas. Dimana Padang Lawas sudah memasuki usia ke 14 tahun, sehingga perlu kita syukuri dengan meningkatkan iman dan taqwa.

Wakil Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi dalam kesempatan itu juga menyampaikan,
melalui momen yang sangat berharga ini mari kita sama-sama berzikir dan berdo’a bersama untuk kebaikan Padang Lawas yang Bercahaya (Beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya).

Apalagi dengan cobaan yang menimpa daerah kita, begitu juga negara serta dunia dua tahun belakangan, atas merebaknya wabah covid-19 yang telah mengganggu sendi-sendi kehidupan.

Karena itu kita berharap agar kita semua bersatu, bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang tertimpa wabah covid-19 melalui zikir dan do’a. Ma’mun tetap menjaga protokol kesehatan, serta pola hidup sehat dengan meningkatkan imunitas. (MAB)

Baca Juga:  Hj.Siti Awal Siregar Harapkan Kelurahan Lobusona Sebagai Contoh Project Tertib Administrasi

PALAS, 15 Juli 2021
Penulis: M. Arif Butar Butar

 



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan