PDI-P Kuansing Siap Laksanakan Pemilu Jurdil, Dirikan Posko Menangkan Pileg dan Pilpres

Kuansing, Politik202 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

DPC PDI-P Kabupaten Kuantan Singingi menyatakan siap, untuk melaksanakan Pemilu dengan jujur dan adil.

” Saya telah berpesan kepada seluruh caleg, mari kita laksanakan Pemilu itu dengan jujur dan adil,” ungkap Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kuantan Singingi H. Halim ketika dihubungi usai Deklarasi Pemilu Damai 2024, Minggu (5/11/2023).

Menurutnya, Pemilu 2024 harus berlangsung damai sesuai kesepakatan Deklarasi Pemilu Damai. PDI-P memang bersinergi dengan KPU.

Hal ini sesuai dengan tema kami, dan kami akan melaksanakan apa-apa yang dianjurkan oleh KPU dan Bawaslu,” ujar mantan Wabup Kuansing tersebut.

Halim juga menyebutkan, PDI-P Kabupaten Kuansing harus memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Bahkan pihaknya juga telah mempersiapkan posko pemenangan. “Tiga hari yang lalu, kita telah menyiapkan posko pemenangan. Bahkan di setiap PAC PDI-P, harus menyiapkan posko untuk kemenangan,” tuturnya.

Untuk Pilpres, katanya, siap untuk memenangkan pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

” Kita harus memenangkan pasangan calon Presiden, Pak Ganjar dan Mahfud di Pilpres pada Pemilu serentak Tahun 2024 mendatang,” tuturnya. (Rep)***

Baca Juga:  TS Ditangkap Tim Mata Elang Satres Narkoba Polres Kuansing, Karena Pengedar Sabu di Lubuk Kebun

Komentar