26.156 Logistik Pemilu Berupa Segel Plastik Telah Tiba di KPU, Dijaga Ketat Polres Kuansing

Hukrim, Kuansing89 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Logistik Pemilu saat sedang ini telah berada di KPU Kuansing, dan mendapat penjagaan dan pengawalan ketat dari Polres Kuansing.

Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.IK. MH menyebutkan bahwa Logistik Pemilu mendapat penjagaan dan pengawalan ketat dari Polres Kuansing.

” Pengawalan ketat logistik ini, ingin memastikan agar Logistik Pemilu Tahun 2024, benar-benar sampai ke Gudang KPU Kuansing,” ujarnya.

Serah terima Logistik Pemilu 2024, berupa segel plastik untuk Kabupaten Kuansing, diserahkan pihak Penyedia PT. Locis Segel Indonesia, dengan Sopir Expedisi / PT. SNG (Sinar Niaga Gemilang) yang diterima Sekretaris KPU Kuansing Roni Sasmita.

Logistik Pemilu ini berupa segel plastik dengan total keseluruhan 26.156 segel plastik, perincian jumlah segel plastik yakni 6 box besar 24.000 segel plastik, 1 Box Kecil 2.000 segel plastik dan 1 kotak kecil isi 156 segel plastik.

Penyerahan Logistik Pemilu 2024 disaksikan Kasubag Kul KPU Kuansing Mardalinda, Anggota PAM KPU Bripka Aldi Yanto, Walpri Komisioner KPU Bripka Hengki Primayodi, Anggota Inteldim Inhu – Kuansing Serka Amin, Staf Bawaslu Oki, Jaga Saksana KPU Amran Kanaparo dan Staf KPU Kuansing.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polres Kuansing dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta mendukung kelancaran proses demokrasi dalam Pemilu mendatang.

Semua dokumen dan laporan terkait kegiatan pengamanan telah terlampir, memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam menjalankan tugas kepolisian,” ungkap Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.IK. MH dalam releasenya kepada wartawan Kuansing, Senin (6/11/2023).

Menurutnya, Polres Kuansing tetap berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama proses Pemilu berlangsung damai.

Baca Juga:  Beroperasi Di Tanjung Simandolak dan Gunung Kesiangan, 4 Rakit PETI Dibakar Polsek Benai

Komentar