oleh

Mayat Perempuan Yang Ditemukan di Minas Belum Diketahui Identitasnya

-Hukrim-288 kali dibaca

“Dugaan kita sama seperti kemarin (korban tabrak lari). Tapi ini masih dugaan. Bisa saja, penyebabnya karena yang lain,” ujar Dafris.

Sebelumnya, penemuan sesosok mayat perempuan ini sempat menggegerkan warga sekitar. Mayat yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan di semak-semak tepi Jalan Yos Sudarso Km 28, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Siak.

Mayat itu pertama ditemukan oleh Saiful (53) warga Komplek Limbung Rumbai Kota Pekanbaru dan Firdaus (30) warga Simpang Tiga Pekanbaru. Mereka saat itu ingin memotong rumput di sana. Namun Saiful tiba-tiba melihat sesosok mayat terlentang di semak-semak.

Karena melihat sesosok mayat itu, mereka lari ke pinggir jalan raya dan memberhentikan laju salah seorang pemotor untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Minas.

Polisi langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Setelah itu, jasad dibawa ke Puskesmas Minas menggunakan Ambulance untuk dilakukan Visum. Kondisi mayat saat itu mengeluarkan darah dari dalam mulut, hidung dan telinga.

Baca Juga:  Diduga Tidak Prosedural Penanganan Kasus E-Learning Razman Laporkan Kapolres Siak Ke Kabid Propam Mabes Polri




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan