Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Kolam Renang Kuala Pembuang Dipadati Pengunjung

Kolam Renang Kuala Pembuang Dipadati Pengunjung

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Weekend atau akhir pekan merupakan hari yang ditunggu bagi sebagian masyarakat Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah. Tidak sedikit yang memilih untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata.

Salah satunya, Kolam Renang Kuala Pembuang, milik (alm)H. Ahmad Sopian, yang terletak di Mahang, Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, ini kerap menjadi pilihan menghabiskan weekend. Sehingga tidak heran jika kolam yang berdiri diperkotaan ini selalu dipadati pengunjung.

Salah seorang pengunjung, Nurmalia Dewi, mengatakan, mengunjungi kolam renang Kuala Pembuang selain letaknya mudah dijangkau, tiket masuknya juga murah, hanya 5 ribu rupiah.

“Saya harapkan Kolam ini dibangun lebih indah lagi, agar lebih menarik, dan untuk kebersihannya, bagi pengunjung perlu ditingkatkan kesadarannya, sehingga lebih nyaman untuk menghabiskan liburan disini,” ujarnya, Minggu (17/122017).

Kolam renang Kuala Pembuang, buka pada pukul 07.00 Wib hingga 15.00 Wib. Memiliki 3 kolam Utama dan 1 kolam balita. Dan memiliki wahana bermain, Kantin, dan juga tempat istirahatnya. Dan juga banyak pohon lindung, sehingga meski terletak di perkotaan berada di kolam ini terasa sejuk.(Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Kubau Futsal Lentera Kotawaringin Barat Lamandau Kirim Bantuan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Semangat peduli itulah yang mendasari masyarakat Kabupaten Lamandau untuk menghimpun bantuan berupa pakaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.