Home / Politik / Inilah Kegiatan GARDA BANGSA Dibawah Komando H.Sugianto DPRD Provinsi Riau
H.Sugianto berpoto bersama dengan peserta sunat Massal

Inilah Kegiatan GARDA BANGSA Dibawah Komando H.Sugianto DPRD Provinsi Riau

Lubuk Dalam, lintas10.com- Garda bangsa gelar bakti sosial khitanan massal dan gebyar kesenian kuda lumping di simpang eva Empang Baru, minggu (17/12/2017).

Kegiatan ini di hadiri langsung Ketua DPW garda bangsa H Sugianto, SH, Ketua DKC Garda Bangsa Bapak Dedi S, Perwakilan Kapolsek lubuk Dalam Bripka Darno, DPC PKB Siak, Upika Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan.

H.Sugianto Ketua DPW Garda Bangsa saat menggelar Sunat Massal di Simpang Eva Empang Baru
Dalam sambutannya H sugianto SH menyatakan kegiatan semacam ini nantinya akan terus diadakan sebagai bukti bahwa garda bangsa hadir untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu rakyat kurang mampu untuk menghitan anak laki-lakinya,” ujar Sugianto yang juga menjabat anggota DPRD Provinsi Riau.

H.Sugianto berpoto bersama anak yang mengikuti Sunat Massal

Di kesempatan yang sama panitia Pelaksana Bapak Mardiman saat di temui lintas10.com menyatakan Kegiatan khitan massal ini sebanyak 55 peserta dan 15 paguyuban kudalumping se kecamatan Kerinci Kanan dan Lubuk Dalam untuk gebyar keseniannya, dengan tampil bergantian.

“Kegiatan Sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan Sebagai ajang silahturahim antar paguyuban dan memperkenalkan budaya pada masyarakat luas,” kata Mardiman.

H.Sugianto berpoto bersama dengan peserta sunat Massal

Kedepan Garda Bangsa lanjut Mardiman akan buat festival budaya di wilayah Siak dan bakti sosial lainnya yang akan terus di suport oleh H Sugianto SH sebagai Garda Bangsa DPW Riau.

H.Sugianto saat memberikan kata Sambutan
“Ini akan menjadi agenda tahunan kedepan akan digelar fastival Kesenian dengan dukungan Bapak H.Sugianto sebagai ketua,” pungkasnya. (TN)
Acara Sunatan Massal di meriahkan dengan pentas seni dengan menampilkan kesenian Reog Ponorogo

Baca Juga

Sosok Hendro Satrioko Yang Menjadi Inspirasi

lintas10.com- Penampilan yang cukup sederhana dan ramah itulah sosok yang di berikan Hendro Satrioko penghulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.