Ketua JMSI Bengkalis di Percaya Nakhodai TRC PPA

Pemkab Bengkalis176 kali dibaca

lintas10.com-Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (PPA) Kabupaten Bengkalis resmi di Nahkodai Bambang Gusfryadi, untuk masa bakti 2023 – 2028. Hal tersebut dapat dipastikan setelah ditetapkan Surat Keputusan (SK) TRC PPA Pusat pada tanggal 13 Agustus 2023 lalu, menunjuk Bambang Gusfryadi sebagai Koordinator daerah Kabupaten Bengkalis, Susi Yanti untuk Sekretaris dan Aderina Sopianita untuk Bendahara. SK tersebut langsung ditandatangani Ketua TRC PPA Jeny Claudya Lumowa atau yang akrab dipanggil Noumy.

Saat dikonfirmasi sejumlah rekan media, Koordinator daerah TRC PPA Kabupaten Bengkalis, Bambang Gusfryadi mengatakan pihaknya akan membawa TRC PPA ini ke jalur yang semestinya. Agar tidak menabrak aturan main yang sudah ditetapkan dalam AD/ART di TRC PPA Pusat, terutama tidak ada penyimpangan dalam menjalankan roda organisasi.

“Diawal kami akan menyambangi pihak terkait untuk bersilaturahmi, agar kedepan bisa saling mengisi. Kami siap bekerjasama dengan siapa saja dan pihak mana saja, karena tujuan utamanya untuk kepentingan masyarakat luas,” kata Bambang, Selasa 15/8/2023

Selanjutnya, organisasi yang bergerak dalam kegiatan sosial ini, bergerak dalam perlindungan perempuan dan anak tidak bisa berjalan sendiri, merasa paling benar dan merasa paling hebat, terutama sekali tidak menjalankan organisasi dengan cara arogan.

“Kita perlu bersama-sama dalam memberikan pendampingan, memberikan informasi dan edukasi untuk masyarakat luas khususnya disetiap keluarga. Terlebih beberapa minggu belakang kasus yang menghebohkan Duri, sangat menyayat hati, Ayah kandung yang tega berbuat tindakan biadap seperti itu,” Sebutnya lagi.

Masih dikatakan Bambang, ketika SK dikirimkan pihaknya langsung mendapatkan amanah dari ketua Koordinator Nasional TRC PPA.

Baca Juga:  Warga Desa Muara Dua Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis menjerit ini Penyebabnya

Komentar