Peduli Dampak Wabah COVID-19 BUMdes “Bangun Bersama” Bagi Sembako kepada Pemanfaat USP

Pemkab Bengkalis204 kali dibaca

Siak kecil,Lintas10.com- Sebagai Bentuk Kepedulian terhadap masyarakat yang terkena Dampak COVID-19 USP BUMdes “Bangun Bersama” Desa Sepotong, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau menggelar acara Pembagian Paket Sembako kepada masyarakat Pemanfaat USP Sepotong Sejahtera didepan halaman Kantor Desa Sepotong, Rabu pagi (29/04/2020).

Ketika di konfirmasi ketua USP Sepotong Sejahtera BUMdes “Bangun Bersama” Mulyono menuturkan bahwa anggaran untuk bantuan sembako berasal dari BUMdes.

“Alhamdulillah kita bisa berperan dalam membantu keluarga pemanfaat karena dampak COVID-19 dengan menyantuni paket Sembako yang berisikan, 1 liter minyak goreng, 1 kg Tepung, 1 kg gula pasir dan 1 kaleng susu untuk 130 KK pemanfaat USP Sepotong Sejahtera BUMdes bangun bersama,” katanya.

“Semoga paket sembako yang kita berikan dapat membantu meringankan mereka dalam bulan Ramadhan ini,” kata Mulyono.

Dalam acara penyerahan paket sembako mengantisipasi masyarakat yang terkena dampak COVID-19 ini juga di hadiri oleh kepala Desa Sepotong Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau serta turut hadir Kapolsek Siak Kecil IPTU. Sunaryo, SH, MH.

Kepala Desa Sepotong Isman mengungkapkan semoga bantuan paket sembako ini benar-benar mendapatkan keberkahan serta dapat membantu Keluarga Pemanfaat USP Sepotong Sejahtera BUMdes Bangun Bersama. (Alfis)

Baca Juga:  Camat Bukit Batu Mediasi Pemilik Warung Tuak dengan warga Ini Hasilnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.