Peduli wabah COVID-19 Hendrisan Apresiasi Bantuan dari Perusahaan

Siak258 kali dibaca

SIAK, LINTAS10.COM-Mewakili Bupati Siak Drs .Alfedri MSI assisten II Hendrisan mengucapkan terimaksih dan apresiasinya kepada pihak Perusahaan yang datang dari Kecamatan Kandis memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 105 baju Halmat untuk Tim gugus Penanggulangan COVID-19. di sekretariat Penanganan COVID-19 Kabupaten Siak Rabu (29/4/2020).

Dalam kesempatan itu Hendrisan menyampaikan atasnama Pemerintah Daerah Kabupaten Siak berterimaksih kepada PT.Sinar Mas Group dan PT IVOMAS yang telah memberikan bantuan sehinga dapat membantu bagi tim penaganan COVID-19.

“Ini bukan yang pertama kali berupa bantuan saya dapat laporan dari Camat Kandis, dan masyarakat disekitar pabrik bapak juga banyak dapat bantuan, ini yang sudah sekian kalinya memberikan APD dan sebagainya kami juga berterimakasih sekali kami akan salurkan APD ini Kepada Tim Dokter atau Tim Kesehatan karena sangat membutuhkan APD ini yang kita ketahui,” ujar Hendrisan.

Kabupaten Siak baru 1 Positif dan ada beberapa PDP, ADP ini sangat membantu mengatasi agar wabah segera cepat berlalu.

Sementara itu perwakilan dari PT. IVOMAS selaku Manajer Kebun Edy saat ditanya media ini mengatakan,yang diberikan APDnya adalah baju halmad  sebanyak 105 buah untuk alat tenaga medis.

“Kalau sembako sudah kita berikan sebelumnya ke Dinas Sosial kemudian untuk kecamatan Kandis sudah kita berikan sekitar 105 buah, harapan kita supaya kabupaten siak bisa memerangi Covid 19 tidak menyebar,” katanya. (Adv)
 
 
 
 
 

Baca Juga:  Hadiri peresmian Tol Pekanbaru - Dumai, Sekda Arfan harap perekonomian akan terus berkembang.

Komentar