9 Kilogram Ganja disita dari 4 Tersangka Sindikat Narkoba

Labuhanbatu, LINTAS10.COM-Personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu meringkus empat orang yang terlibat sindikat peredaran narkoba di Labuhanbatu, dari tangan ke empatnya yang merupakan warga Labuhanbatu, Sumatera Utara, ini Petugas berhasil menyita (9) sembilan kilogram daun ganja kering siap edar.

Melalui tim operasionalnya, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil menggagalkan peredaran (9) sembilan kilogram daun ganja kering, dari para pelaku sindikat narkoba, (20/04) senin kemarin.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, Akp. I Kadek Hery Cahyadi menyebutkan, berawal dari tertangkapnya A-I-S dengan barang bukti (77) tujuh puluh tujuh paket kecil berisi ganja. Pihaknya terus melakukan pengembangan dan meringkus Y-A-A dan Y-R dengan barang bukti 1 kilogram ganja berhasil disita.

Tak berhenti sampai disitu, Kadek juga menambahkan, pihaknya pun memburu pemasok barang haram tersebut dan berhasil meringkus U-S di kediamannya di seputaran jalan baru by pass Rantauprapat. Dan berhasil menyita (7) tujuh kilogram ganja yang dikemas dalam (7) tujuh bungkus bal press/ dan (1) satu kilogram ganja yang sudah dikemas berbentuk paket dengan ukuran bervariasi.

Dan guna memberantas peredaran Narkotika baik jenis sabu, ganja maupun pil ekstasi diwilayah hukumnya. Satres Narkoba Polres Labuhanbatu terus berupaya semaksimal mungkin untuk menindak lanjuti sekecil apapun informasi dari masyarakat terkait adanya peredaran barang haram tersebut. (Cok Ali).

Baca Juga:  Pengelolaan Dana Publikasi KOMINFO Labuhan Batu Dipertanyakan

Komentar