oleh

Kapolsek Tapung Hilir : Mari Kita Jaga KAMTIBMAS Pasca Pemilu Serentak

-Kampar-13 views

Last Updated: 15 Mei 2019

Tapung Hilir,lintas10.com- Proses pemilihan umum yang diselenggarakan secara serentak pada 17 April 2019 lalu di wilayah hukum Polsek Tapung Hilir berjalan aman dan lancar.

Hal itu disampaikan Kapolsek Tapung Hilir KOMPOL Amru Hutauruk kepada lintas10.com Rabu (15/5/2019).

“Alhamdulilah pemilu serentak yang sudah berlangsung berjalan aman dan lancar,” ujar Mantan Kasatlantas Polres Rokan Hulu itu.

Lanjut perwira yang pernah bertugas di MAPOLRES Siak ini mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan menyangkut dengan gangguan kesehatan anggota kepolisian dan petugas PPK, dinas terkait melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Untuk PPK Kecamatan Tapung Hilir setiap Hari di lakukan pengecekan Kesehatan dari Puskesmas dan diberikan obat-obatan atau Vitamin penambah tenaga,” kata perwira alumni SECAPA itu.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pengumuman resmi dari komisi Pemilihan Umum (KPU) lanjut Kapolsek ia juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat bisa memberikan dukungan agar kondisi tetap kondusif. Jangan sampai karena beda pilihan menimbulkan perpecahan yang nantinya dapat merugikan diri sendiri dan negara kesatuan Republik Indonesia.

“Negara kita ini Negara Hukum di Samping Negara Hukum Negara kita juga Negara Tempat Dimana Orang-orang yang Beragama tinggal, tidak boleh orang yang tdk beragama tinggal di Indonesia, oleh Sebab itu segala sesuatunya Serahkan kepada Hukum dan Tawaqqal kepada yang menciptakan agama itu sendiri Yaitu Allah SWT, insya Allah Semuanya akan berjalan dengan Baik dan berguna bagi kita Semua, innamal usri yusro Fainnamalbzusri yusro,Di Balik kesusahan Pasti ada kemudahan,” tandas perwira yang pernah menjabat Kapolsek Bungaraya tersebut. (sht)

Komentar

Jangan Lewatkan