Polres Sidrap Sebar Spanduk Himbauan Jaga Kamtibmas Jelang 22 Mei 2019

Sidrap, lintas10.com-Polres Sidrap dan Jajarannya menebar spanduk berisi imbauan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca coblos dan jelang penetapan pemenang pemilu di KPU Pusat pada 22 Mei mendatang.

“Tak hanya di dalam kota, spanduk berupa ajakan untuk tetap menjaga kamtibmas tersebut kami sebar di beberapa titik keramaian hingga ke pelosok,” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi di kantornya, Rabu (15/5/19) siang.

Menurutnya, ini merupakan salah satu cara maupun terobosan Polri dalam rangka menyejukkan (cooling down) suasana jelang penetapan pemenang pada pemilu 2019 tingkat KPU Pusat.

“Jelang penetapan, saya minta kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesejukan, terlebih lagi kita sudah masuk bulan suci ramadhan, mari kita bersatu kembali,” katanya.

Tak hanya dengan pemasangan spanduk barbagi cara dilakukan pihak Polres Sidrap demi menjaga kondusifitas wilayah menjelang penetapan KPU.

“Kita lakukan pendekatan kepada seluruh elemen seperti berbagi takjil, safari tarawih/subuh dan menggelar buka puasa bersama warga. Semoga ini berdampak positif bagi kamtibmas khususnya di Sidrap,” tutupnya.(rls)

Baca Juga:  Polres Mura Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Tiga Residivis

Komentar