oleh

Kapolres Seruyan Sambut Langsung Kedatangan ​Tim Ekspedisi Bendera Merah Putih

Lintas10.com(Seruyan/Kalteng) – Polres Seruyan  Sambut dengan meriahnya kedatangan Tim Ekpedisi Bendera Merah Putih yang datang ke Kuala Pembuang, ibu kota Kabupaten Seruyan, kalimantan Tengah, dengan acara kegiatan yang dilaksanakan di Bundaran Besar Dua, tepat pukul 12.00 wib, kamis siang (3/8/2017).

Dari Pantauan Lintas10.com Kalteng dilapangan saat acara kegiatan berlangsungnya, dari kepolisian Polres Seruyan, menyambut kedatangan tim exspedisi bendera merah putih yang telah datang dan berada di ibu kota Kabupaten Seruyan, Kuala Pembuang, yang mana disambut langsung oleh Kapolres Seruyan, AKBP Nandang Mu’min Wijaya, SIK,MH.

Nampak hadir dalam acara kegiatan tersebut, Wakil Bupati Seruyan, Yulhaidir, Wakil Ketua DPRD Seruyan, Erwin Toha, Kejari Seruyan, Akhwan, Danramil/Pabung Dandim 1015, kapten.inf.Jali, jajaran Mapolres Seruyan, bhayangkari, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah lingkungan pemkab Seruyan, dan unsur masyarakat seruyan lainnya.

Adapun rute yang pada ditempuh oleh Tim Ekpedisi Bendera merah putih adalah dengan tujuan mulai dari Polda Kalteng, Polresta Palangkaraya, Polres Murung raya, Polres Katingan, Polres Kabupaten Kotawaringin Timur, hingga menuju Polres Seruyan, dan terus berjalan hingga sampai keseluruh wilayah kepolisian RI yang ada di Kalimantan Tengah.( Fathul Ridhoni).

Baca Juga:  Diduga PLN Binjai Timur Putus Arus Listrik Secara Sepihak dan Denda Warga Jutaan Rupiah, DPRD Sumut : Jika Masyarakat sudah Resah Adukan Saja




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan