oleh

Irwandi Hadiri MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kelurahan Teladan

Asahan, Lintas10.com – Camat Kota Kisaran Timur, Irwandi hadir dalam pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kelurahan yang digelar di Jalan KH. Agus Salim, Kisaran, Sumatera Utara.

Kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya itu bertujuan untk mencari bibit Qori dan Qori’ah sekaligus menambah ketaqwaan dan kecintaan terhadap agama dan kitab suci Al Qur’an bagi anan-anak maupun masyarakat Asahan pada umumnya.

Dalam sambutannya dihadapan Lurah Teladan Miscam Sitorus, Ketua Imtaq Kelurahan Teladan, masyarakat dan undangan lainnya, Irwandi berharap pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid tersebut bisa menjadi motivasi bagi peserta dan masyarakat agar lebih bertaqwa dan mencintai serta menjalankan ajaran yang terkandung di Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan digelar acaranya ini, semoga rasa taqwa dan kecintaan terhadap Al Qura’an dapat terus terjaga dan menerapkan tuntunan yang terkandung didalamnya pada kehidupan kita sehari-hari ,” ujar Irwandi, Selasa (14/1/2020).

Irwandi juga mengungkapkan rasa bangganya atas penyelenggaraan MTQ dan Festival Nasyid tersebut, karena menurutnya acara itu mengandung nilai positif dalam peningkatan ketaqwaan sejak dini bagi anak-anak.

“Acara seperti ini patut untuk terus dilaksanakan dan ditingkatkan dimasa mendatang,” imbau Irwandi.

Sementara itu Lurah Teladan, Micam Sitorus dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga bermanfaat sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat dengan masyarakat dan masyarakat dengan Pemerintah. Sehingga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat bisa terus terjaga.

“Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi baik itu masyarakat dengan masyarakat maupun masyarakat dengan Pemerintah,” kata Micam.

Micam juga menghimbau kepada para peserta agar serius dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti perlombaan tersebut, sehingga hasil yang diperoleh bisa memberikan rasa  bangga bagi diri sendiri dan keluarga.

Baca Juga:  Ribuan Masyarakat Iringi Alm Ibunda UAS ke Peristirahatan Terakhir

“Saya ucapkan selamat bertanding, dan bagi peserta yang keluar sebagai juara nanti akan diikut sertakan dalam perlombaan MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan mewakili Kelurahan Teladan,” terangnya.(Rio).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan