oleh

Bupati Asahan Terima Audensi Kwarcab Pramuka Asahan

Asahan, lintas10.com – Bupati Asahan Surya menerima audensi Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan di Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Dalam kunjungannya Ketua Kwarcab Pramuka Asahan, Agus Ramandha menyampaikan rencana pelantikan dan program kerja organisasi yang dipipimpinnya.

Bupati Asahan Surya yang saat itu didampingi Asisten Pemerintahan John Hardi Nasution memberikan respon positif atas rencana pelantikan dan program kerja yang akan dilaksanakan Kwarcab Pramuka Asahan tersebut.

“Pemkab Asahan akan mendukunga seluruh program kerja Kwarcab Pramuka Asahan, termasuk rencana pelantikan yang akan dilaksanakan,” ujar Bupati, Senin (13/1/2020).

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan digelar tahun ini, Bupati mengingatkan seluruh pengurus dan anggota Kwarcab Pramuka Asahan agar tidak terlibat dalam politik praktis.

“Saya imbau Kwarcab Pramuka Asahan tidak terlibat dalam politik praktis menjelang Pilkada Serentak yang akan digelar, berikan contoh yang baik kepada masyarakat sehingga pelaksanaan Pilkada berlangsung dalam susanan damai,” pesan Surya.

Sementara itu Ketua Kwarcab Pramuka Asahan menjelaskan kedatangan meraka menemui Bupati guna menyampaikan program kerja dan meminta arahan dan bimbingan atas rencana pelantikan menyusul surat keputusan dan penetapan Kwarcab Pramuka Asahan dari Kwarda Pramuka Sumatera Utara.

“Peretemuan ini untuk meminta arahan dan bimbingan dari Bupati atasa rencana pelantikan yang akan digelar termasuk penyampaian program kerja yang akan dilaksanakan ,” terang Agus. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan