oleh

Bupati Asahan : Wartawan Harus Bekerja Profesional

Asahan, lintas10.com – Bersama Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Bupati Asahan Surya hadir dan sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pelatihan dasar jurnalistik Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan – Batu Bara.

Dalam acara yang digelar di Ragil Water Boom, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara itu Surya mengatakan keberadaan IWO di tengah tengah masyarakat Asahan selain memberikan informasi yang aktual ke hadapan publik yang dikemas dalam narasi pemberitaan yang dimuat dalam media online, juga keberadaan IWO tentunya akan memberikan sumbangsih dalam pembangunan di Asahan, hal tersebut sejalan dengan visi misi Asahan yang Relegius, Sehat,Cerdas dan Mandiri.

“Acara ini merupakan bentuk profesionalitas wartawan untuk dapat lebih maju,” ujar Surya, Selasa (28/1/2020).

Surya juga mengharapkan para jurnalis yang ada di Kabupaten Asahan untuk bekerja secara profesional, dan tidak memberikan informasi yang bersifat pembohongan kepada publik.

“Saya yakin jurnalis yang tergabung dalam wadah IWO dapat memberikan rasa nyaman dan sejuk kepada publik, dan mampu menjadi contoh yang baik,” katanya.

Surya juga menyinggung tentang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang akan digelar di Kabupaten Asahan pada tahun ini, beliau meminta IWO menjadi corong terdepan di masyarakat dan berikan pemahaman kepada warga masyarakat untuk tidak saling bersinggungan meskipun beda pilihan,” tutupnya. (Rio)

Baca Juga:  Satpol PP Asahan Razia Pekat Inilah Yang Ditemukan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan