Ini Kata Bupati Pelalawan di Malam Puncak Hari Pers Nasional

Pelalawan443 kali dibaca

Pelalawan, lintas10.com – Bupati Pelalawan H Zukri secara resmi menutup rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 bersama 10 organisasi Pers di Pelalawan. Kegiatan acara penutupan itu dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Pelalawan, Ahad (14/5/2023).

Acara dihadiri Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, MH, Dandim 0313/KPR Letkol Arh. Muliyadi, S.I.P, Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH, Manager Humas PT Musim Mas Malinton. H Purba.

Selain itu, Tampak Hadir Kepala Bappeda Pelalawan Tengku Zulfan SE, Ak, CA, Kepala DPKAD Pelalawan Devitson Saharudin SH, MH, Kepala Disperindag Pelalawan Hanafi MSi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura, Zulkifli S. Pi, Kadis Perkebunan dan Peternakan Akhtar SE, Kepala Diparpora yang diwakili serta dihadiri puluhan Insan Pers Pelalawan.

Dalam acara itu Bupati Pelalawan H Zukri didampingi, Kapolres dan Dandim KPR menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada tim pemenangan juara turnamen mini sepak bola kaki dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2023.

Sedangkan sertifikat penghargaan Top Score Turnamen Mini HPN itu diterima langsung Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, MH yang berhasil membuktikan menjadi pencetak gol terbanyak pada Turnamen tersebut. Untuk, pengharagaan pemain terbaik diterima Kadis DPKAD Pelalawan Devitson Saharudin SH, MH atas konsistensinya dalam pertandingan.

Selain piala, Bupati juga menyerahkan 19 sertifikat penghargaan atas partisipasi dalam menyukseskan Hari Pers Nasional yang diterima 10 organisasi Pers yakni PJS, JMSI, PWI, IWO, IPJI, PJI, MOI, GWI, PPWI dan ATAP.

Disamping itu, sertifikat penghargaan juga diberikan kepada wasit yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan HPN 2023. Demikian juga penghargaan dan satunan yang diberikan kepada keluarga almarhum Jumardi yang merupakan wasit terbaik Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga:  Wah...76 Kendaraan Roda 4 Milik Pemda Pelalawan Segera Dilelang

Komentar