Tampil Sederhana, Sang Jurnalis Edo Tarigan Resmi Mendaftar Bacaleg dari Partai Demokrat

Deliserdang293 kali dibaca

Lintas10.com, DELISERDANG – DPC Partai Demokrat Kabupaten Deliserdang yang di pimpin Hj Anita Lubis resmi mendaftarkan 50 orang bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) ke KPU Deliserdang pada Sabtu (13/5/23) siang.

Seluruh bacaleg dan para pengurus Partai Demokrat Deliserdang berangkat dari kantor DPC menaiki odong-odong menuju kantor KPU.

Sesampainya di kantor KPU, para bacaleg dan pengurus Partai Demokrat langsung disambut ketua KPU Deliserdang, Syahrial Efendy dan mengalungkan kain ulos kepada ketua DPC Partai Demokrat Deliserdang, Hj Anita Lubis.

Dari 50 orang bacaleg dari Partai Demokrat yang hadir di kantor KPU tampak sosok yang tampil beda penuh kesederhanaan datang dengan sepeda motor dan bersendal jepit, Edward Tarigan atau sering disapa Edo Tarigan. Ia merupakan seorang jurnalis yang mencoba ikut merebut suara rakyat dari dapil 2 kabupaten Deliserdang untuk tahun 2024 mendatang.

Adapun dapil 2 meliputi daerah pemilihan dari kecamatan tanjungmorawa, stm hilir, stm hulu dan bangun purba.

Usai dari kantor KPU, para bacaleg Partai Demokrat bersama pengurus melakukan pawai mengelilingi Lubuk Pakam menaiki odong – odong dan mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Setelah itu para bacaleg dan pengurus beserta kader Partai Demokrat melakukan halal bihalal di kantor DPC partai Demokrat. (Ly/rls).

Baca Juga:  JPKP Sumut Temukan Data di Deliserdang Sebanyak Lima Ratus Ribu Warga Belum Terdaftar di BPJS Kesehatan!

Komentar