Home / Politik / Hendri Pangaribuan : Mari Kita Bergandengan Tangan Membangun Kabupaten Siak

Hendri Pangaribuan : Mari Kita Bergandengan Tangan Membangun Kabupaten Siak

SIAK, lintas10.com- Hendri Pangaribuan A.md wakil ketua II DPRD Kabupaten Siak yang juga politisi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di hari jadi Kabupaten Siak yang ke-19 tepat pada tanggal 12 Oktober 2018 ini, menurut nya diusia tersebut sudah memasuki masa kematangan.

“Semoga di usia ke 19 yang sudah memasuki masa ke matangan ini menjadikan Siak kabupaten yang maju dan makmur,” ujar wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Kecamatan Kandis ini kepada lintas10.com kamis (11/10/2018).

Lanjut politisi yang cukup ramah ini, ia juga menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik baik itu di tingkat Legislatif Kabupaten, Provinsi, maupun pusat.

“Terlebih memasuki tahun politik menjelang pemilu baik pileg dan pilpres agar masyarakatnya menyambut gembira dan jangan ada antar masyarakatnya saling bermusuhan saling membenci, walau berbeda pilihan namun tetap bergandengan tangan membangun kab Siak yang kita cintai ini,” kata Hendri singkat yang juga salah satu kontestan calon Legislatif didaerah pemilihanya. (Sh)


Baca Juga

Masyarakat Sabak Auh Keluhkan Jalan Becek di Sabak 007 Seperti Kubangan Kerbau, Ini Kata Syamsurijal Budi

SABAK AUH, lintas10.com- Kondisi jalan operasional Badan Operasi Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako (BSP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.