Gubernur Sugianto Pantau Kesiapan Peternakan Sapi

“Terimakasih pa Bupati, Wakil Bupati dan masyarakat Sukamara yang meningkatkan infrastruktur serta bersama sama menjaganya sehingga dapat baik. Kami juga terus mendorong dalam anggaran di berbagai Kabupaten, termasuk di Sukamara. Untuk lahan peternakan, yang dulunya tidak produktif saat ini sudah produktif sehingga dapat membantu perekonomian di daerah”, sebut Gubernur Sugianto.

Dikatakan Sugianto, peternakan sapi di Sukamara Ranch itu menjadi proyek percontohan secara Nasional, dimana sudah ditinjau langsung oleh Mentan dan menjadikan bagian dukungan food estate di wilayah Kalteng.

baner

“Alhamdulilah Bapak Presiden telah mempercayai Kalteng sebagai pengembangan food estate. Selain sebagai ketahanan pangan Nasional, Kalteng juga dipercayai menjadi  Cadangan Pangan Strategis.  Ini anugerah dan berkah di Kalteng, dan kita semua masyarakatnya. Rencana Bulan Maret mendatang, kami bersama Bupati Sukamara Windu Subagio akan menemui Menteri Pertanian, berharap agar peternakan sapi di Sukamara Ranch nantinya akan membantu menyuplai kebutuhan daging bagi daerah di luar Kalteng,” tutup Sugianto.(AD)

Baca Juga:  Karhutla Dengan Cara Kearifan Lokal, Kapolres Gumas Buka Kegiatan FGD


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.