Dukungan Untuk H. Sukarmis Terus Berdatangan Dari Masyarakat Inhu, Ini Yang Disampaikannya

Kuansing, Politik329 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – H. Sukarmis Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 5, Daerah Pemilihan (Dapil) Riau II (Kuansing, Inhu, Inhil, Pelalawan dan Kampar) terus berdatangan.

Selain dukungan dari warga Kuansing, H. Sukarmis juga mendapat dukungan dari warga Inhu, Kampar, Inhil dan Pelalawan. Terbaru, Sukarmis kembali mendapat dukungan dari warga Inhu yang ada di kawasan Serangge, Kecamatan Batang Peranap, Inhu. Dukungan dari Inhu pun terus berdatangan.

Kali ini, dukungan nyata disampaikan warga Serangge kepada Sukarmis saat kampanye terbatas di dua lokasi berbeda. Masing-masing di Desa Sencano Jaya dan Desa Peladangan. Dihadapan ribuan warga yang hadir, perwakilan masyarakat dengan lantang siap berjuang bersama untuk memenangkan H Sukarmis, agar terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Apalagi wilayah ini berbatasan langsung dengan Desa Setiang, Kecamatan Pucuk Rantau, Kabupaten Kuantan Singingi. Mereka merasakan bagaimana dulunya geliat pembangunan saat kader Golkar memimpin di negeri Kuansing, seperti yang disampaikan Tokoh Masyarakat Serangge di lapangan Sencano Jaya.

Gundra Irawan menyatakan dukungannya kepada Sukarmis, dengan alasan yang dinilainya tepat untuk merealisasikan aspirasi yang telah diperjuangkannya sejak tahun 1996 lalu.

” Saya dan kami semua, memutuskan berjuang bersama Pak H. Sukarmis untuk DPR RI dan Pak Jon Ade Nopendra untuk DPRD Riau,” tegasnya.

Dirinya juga berharap, agar H. Sukarmis yang dikenal sebagai Bapak Pembangunan Kuansing, bisa memperjuangkan pembangunan di kawasan Serangge Inhu ini. ” Tidak banyak yang kami usulkan, warga hanya membutuhkan pembangunan jalan, dengan kondisi jalan bagus tentu bisa menunjang kelancaran aktivitas sekitar 10 ribu warga yang ada di kawasan Serangge Inhu ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Jarwo Beserta Keluarga Mengucapkan Selamat Atas Resepsi Pernikahan Iksan dan Nur

Komentar