oleh

Dapur Lapangan Satbrimob Kalteng Kembali Distribusikan 150 Paket Makanan Untuk Masyarakat

Kalimantan Tengah, lintas10.com-Peduli masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Satbrimob Polda Kalimantan Tengah bersama kembali sumbangkan 150 paket makanan untuk masyarakat disekitar Jalan Sasak Madu Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah. Jum’at (18/09/2020) siang.

Pembagian makanan ini merupakan kegiatan rutin Polda Kalteng yang dikelola Satbrimob di Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya, kegiatan ini dilaksanakan satu kali dalam seminggu, dan makanan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu disekitar Kota Palangka Raya dengan berbagai titik lokasi yang berbeda-beda.

Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalteng terhadap masyarakat Kota Palangka Raya yang terdampak dari pandemi Covid-19.

“Jadi kegiatan yang kami lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dari Polda Kalteng melalui Satbrimob tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, imbauan mengenai protokol kesehatan dan yustisi Covid-19 yang baru-baru ini dilaksanakan tapi kita juga melaksanakan dapur lapangan dan dibagikan kepada masyarakat,” tuturnya.(AT-humaspoldakt).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan