oleh

Bupati Sarolangun Hadiri MUSRENBANG di Kecamatan Mandi Angin

-lintas Daerah-283 kali dibaca

“Saat ini Para kades saya minta untuk meningkatkan Jumlah kebun sawit kalau bisa untuk satu Desa 10 hektar kebun sawit nya, saya berharap agar para kades yang ada di kecamatan Mandi Angin ini gunakan anggaran yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan ketentuan secara Nasional yang di selaraskan dalam rencana pembangunan daerah,” kata Bupati.

Dikatakan Bupati, Selain itu ia berharap para kepala Desa diKecamatan Mandi Angin agar membuat dan Pembangunan Desa dengan desain untuk Jangka panjang mulai tata bangunan rumah
hingga jalan di tata dengan baik agar
Kedepannya bagi anak cucu tinggal meneruskan saja, pikirkan nasib generasi kita untuk di masa akan datang di mana mereka harus tinggal, maka hendaknya jangan berpikir membangun sesaat saja.

Dalam kegiatan itu tampak juga hadir
Wakil ketua DPRD Anang Pun, ketua komisi 1 Cek Marleni SE, dan para kepala Dinas di Lingkungan pemerintah Sarolangun, antara lain kepala dinas kesehatan .dr Irwan M dan Kadis Dukcapil Ridwan S.STP, Kadis Kominfo
Drs Idrus, Kadis PMD Mulyadi S.Sos, Kadis Disporpora Drs. Kasiyadi, Kadis Depridagkop Trianto, Kadis sosial Tajuddin S.Ag, Kepala Kapus Mandi Angin dr Satyyoga serta Tokoh masyarakat, para BPD Desa.(Adv)

Penulis :Asmara

Baca Juga:  Bupati Tapsel Buka Launching Aplikasi Digital Poken


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.