oleh

Bhabinkamtibmas: Kebersihan Merupakan Tanggung Jawab Kita Bersama

Jakarta Barat, LINTAS10.COM – Kebersihan merupakan tanggung Jawab kita bersama karena kebersihan merupakan sebagian dari iman,” kata Bripka Ahmad Haris Bhabinkamtibmas Duri Kosambi anggota Polsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat saat membantu petugas UPK Badan Air disekitar Kali Mokevart Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (4/12/2019).

Saat ditemui Humas Polres Jakarta Barat, Bripka Ahmad Haris mengatakan, bahwa dirinya saat melakukan sambang wilayah terkesima melihat para petugas UPK Badan Air yang berjibaku membersihkan Kali Mokevart dari genangan sampah, hingga dirinya terjun langsung bersama petugas kebersihan agar terlihat bersih dan indah.

“Kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama, karena kalau bukan dimulai dari diri kita sendiri siapa lagi yang akan menjaga kampung kita agar tampak bersih dan indah,” kata Bripka Ahmad Haris.

Ahmad Haris juga mengajak warga agar saling bahu membahu untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Saat ini tengah memasuki musim hujan, karena itu, sebagai langkah awal kita memulai membersihkan lingkungan dalam pencegahan bencana banjir,” kata Bripka Haris.

Sumber: Humas Polres Jakbar
Editor: Benz

Baca Juga:  Kasum TNI Tutup Kejuaraan Menembak Panglima TNI Cup 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan