oleh

Reorganisasi Berikan Kontribusi Positif Bagi organisasi

lintas10.com-Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin acara reorganisasi Kepengurusan Korcab V, dimana kegiatan ini dilaksanakan di ruang Serbaguna Korcab V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Jumat (18/9).

Adapun reorganisasi yang diserahterimakan adalah Jabatan Kasi Sosial dari Ny. Goki Sihombing diserahkan kepada Ny. I Nyoman Surya. Serta Pengangkatan Ny. Goki Sihombing yang menjabat sebagai Kasi Organisasi dan pemberhentian Ny. Kelik Hariyadi sebagai sekretaris.

Dalam sambutannya Ketua Korcab V menyampaikan bahwa “ serah terima jabatan ini adalah hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi, dimana hal tersebut berkaitan dengan adanya mutasi suami sehingga ibu-ibu harus mendampingi suami bertugas ditempat yang baru.

Reorganisasi ini bertujuan agar organisasi Jalasenastri semakin dinamis sehingga keberadaanya disetiap tingkat kepengurusan tidak sebagai pelengkap, namun dapat memberikan konstribusi positif bagi organisasi ini.

Diakhir sambutannya, Ketua Korcab V Yoeliana sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Ny. Kelik Hariyadi atas kontribusi dan kerjasamanya selama ini. Dan kepada Ny. Goki Sihombing dan Ny. I Nyoman Surya, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di pengurusan Korcab V DJA II.

Pemberian tanda Penghargaan dan Cideramata dari Ketua Korcab V kepada Ny. Kelik Hariyadi menandai berakhirnya seluruh rangkaian acara.

Beni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan