oleh

Tingkatkan Kemampuan Wartawan, Kabidhumas Berikan Materi Dalam Pelatihan Jurnalisme Kriminal

Kalimantan Tengah, lintas10.com- Dalam rangka meningkatkan kemampuan wartawan yang ada di Kalteng, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Kalteng melaksanakan pelatihan jurnalisme kriminal yang bertempat di Ballroom Hotel Aquarius Kota Palangka Raya, Sabtu (19/09/2020) pukul 09.30 WIB.

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kabidhuma Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. memberikan materi tentang jurnalisme.

Pada pelatihan ini dihadiri oleh ketua PWI Kalteng Haris Sadiqin serta diikuti sebanyak 30 peserta yang terdiri dari media cetak, elektronik dan daring.

Dalam acara tersebut Kabidhumas menyampaikan jika wartawan adalah mitra Polri yang memiliki peran sangat penting dalam menyampaikan informasi terkait Kepolisian agar dapat tersampaikan kepada masyarakat melalui produk jurnalisme.

“Semoga dengan pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan wartawan di Kalteng dalam mengolah informasi agar  informasi yang disampaikan dapat tersampaikan secara benar dan aktual,” ucap mantan Kapolres Kapuas.(AT-humaspoldakt).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan