oleh

PWI CUP II 2019, 3M Plus Tekuk Disdukcapil 2-1, BRK Menang Tipis atas Bank Danamon

TEMBILAHAN,lintas10.com- Pada pertandingan perdana kompetisi futsal PWI CUP II tahun 2019, tim futsal Rumah Sakit 3M Plus berhasil memetik 3 point setelah menekuk Disdukcapil dengan skor 2-1. Sementara dipertandingan kedua Bank Riau Kepri (BRK) juga menang tipis atas Bank Danamon dengan skor 1-0.

Kompetisi futsal antar kantor, instansi, badan, BUMD, BUMN di wilayah Indragiri Hilir ini ditaja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2016-2019 di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan, mulai 1 hingga 10 November 2019. Sebanyak 24 tim futsal terbaik ikut berkompetisi memperebutkan total hadiah Rp 15 juta ini.

“Meskipun antar instansi atau kantor, bukan tidak mungkin PWI Cup II ini akan terpantau pemain futsal yang handal. Selamat berkompetisi dan junjung tinggi sportifitas,” kata Wakil Ketua KONI Inhil, H Jamaluddin Kharisman, dalam sambutannya saat pembukaan PWI Cup II tahun 2019.

Sementara itu, Ketua PWI Inhil Demisioner, Indra Efendi, SH berharap turnamen futsal antar instansi dan kantor ini menjadi agenda tahunan dan diteruskan oleh pengurus PWI yang baru. Sebelumnya, kata Indra, di tahun 2017 PWI Inhil juga melaksanakan kompetisi futsal PWI CUP 1.

” Alhamdulillah, tahun ini PWI Cup kembali kita laksanakan dengan 24 peserta. Semoga bisa dilanjutkan oleh kepengurusan PWI yang baru,” harap Indra.

Dihari kedua, besok Sabtu 2 November 2019 akan mempertandingkan 4 partai pagi dan 4 sore. Dipartai pertama RSUD Puri Husada akan meladeni Dispora Runner-up PWI Cup 2017 lalu pada pukul 08.00 Wib. Sedangkan Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) akan menjamu Bank Mega pada pukul 08.45 Wib.

Kemudian dilanjutkan pertandingan antara BNI vs Bhayangkara FC, Bea Cukai vs BPBD, DMIJ Plus vs Bank Danamon, Satpol-PP vs Diskominfo, Imigrasi vs PLTU dan partai penutup Disdukcapil vs Sekwan.(san)

Baca Juga:  di Baserah KUANSING, Gedung itu Punya Semangat Baru Setelah lama dibiarkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan