oleh

PRIAMANAYA GROUP Dan JMSI Lahat Bagikan 2. 794 Paket Sembako

Agung Dwi Anggoro selaku Manager CSR & Eksternal Relations Priamanaya Group mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahim antara Priamanaya Group dengan masyarakat ring satu.

“Kami ingin meningkatkan silaturahim dan kebersamaan yang lebih baik lagi dengan masyarakat desa ring 1 perusahaan, karena pada dasarnya Priamanaya Group maju dan berkembang juga tidak lepas dari dukungan masyarakat,” kata Agung.

Kemudian Agung menambahkan untuk bantuan yang diberikan tidak semata-mata sebagai tanggung jawab sosial Perusahaan, namun juga sebagai wujud terima kasih Priamanaya Group kepada masyarakat ring satu perusahaan.

Yang merupakan sebagai tetangga Perusahaan terdekat yang selama ini telah ikut menciptakan suasana kondusif sehingga operasional Perusahaan dapat berjalan dengan baik.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi dari kebersamaannya. Kami ingin manajemen dapat melihat dan merasakan langsung kehidupan masyarakat di sekitar Perusahaan. Salah satu cara agar semua dapat berbaur ya dengan acara buka puasa bersama,” lanjut Agung.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, Agung juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar pada hari ini dan di masa yang akan datang, Priamanaya Group dapat beroperasi dengan baik dan lancar sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi kepada masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar Perusahaan.

Kepala Desa Senabing, Yudi Syahri mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Priamanaya Group kepada warga Senabing. Yudi menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Priamanaya Group.

Yudi berharap Priamanaya Group senantiasa memperhatikan masyarakat di sekitar Perusahaan, khususnya warga Desa Senabing.

Baca Juga:  Sunrise Sinulingga  Ketua Bidang  Wartawan ON Line dan Televisi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.