oleh

PRIAMANAYA GROUP Dan JMSI Lahat Bagikan 2. 794 Paket Sembako

Lahat, lintas10.com – Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1443 H, Priamanaya Group kembali menggelar Safari Ramadhan.

Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, Priamanaya Group akan mengunjungi masjid-masjid di sekitar ring satu Perusahaan, memberikan bantuan sembako untuk Lansia dan anak Yatim.

Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin Perusahaan yang berlangsung sepanjang bulan Ramadan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara Perusahaan dengan masyarakat di sekitar Perusahaan.

Pada Ramadhan kali ini, Priamanaya Group telah memberikan sebanyak 2794 bingkisan, dan areannya adalah Patratani site (Desa Patratani, Pulau Kabal, Desa kayu Ara Batu, Desa Bakung, Desa Talang Taling, Desa Mulia Abadi, Desa Harapan Mulya), Lahat site (Desa Kebur, Desa Telatang, Desa Payo, Desa Tanjung Telang, Desa Keban, Desa Senabing, Desa Karangrejo, Desa Muara Maung, Desa Sukamarga, Desa Ulak Lebar, Desa Padang Lengkuas) dan Panti Asuhan di Kabupaten Lahat.

Dalam penyelenggaraan Safari Ramadan pada Kamis (28/04/2021) dilaksanakan di Masjid At Taqwa, Desa Senabing, Kec Lahat. Pemberian secara langsung sembako bagi Anak Yatim dan Lansia di Program ini diawali dengan tausiah dari ustadz setempat dan ditutup dengan buka puasa bersama dan solat magrib berjamaah lalu dilakukan pula pemberian sembako bagi anak Yatim dan Lansia.

Kehadiran Priamanaya Group selalu disambut hangat oleh para jamaah masjid setempat. Silaturrahim ini secara tidak langsung memperkuat persatuan dan kebersamaan antara masyarakat dengan perusahaan.

Persatuan dan kebersamaan itu akan terjalin kuat apabila masing-masing pihak merasa saling membutuhkan dan saling melengkapi untuk mencapai tujuan yang telah disepakati bersama.

Baca Juga:  Syamsuar Ajak PAN Bangun Kabupaten Siak


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.